100 Books That Changed the World

100 Books That Changed the World

B. Arab Sekolah Dasar (Membaca) القراءة - إقرا القراءة التالية جيدا. اسمي إسماعيل وأنا ولد. لي جسم سليم. هذا رأسي عليه شعر أشود. عند رأسي عينان. أنظر كل الأشياء بالعينين . تحت عيناني أنف. أتنفس كل الساعة بالأنف. جانب الأنف خدان. وجانب خداي أذنان. أسمع الصوت بالأذنين. Bacalah qira'ah berikut dengan baik!​

(Membaca) القراءة - إقرا القراءة التالية جيدا. اسمي إسماعيل وأنا ولد. لي جسم سليم. هذا رأسي عليه شعر أشود. عند رأسي عينان. أنظر كل الأشياء بالعينين . تحت عيناني أنف. أتنفس كل الساعة بالأنف. جانب الأنف خدان. وجانب خداي أذنان. أسمع الصوت بالأذنين. Bacalah qira'ah berikut dengan baik!​

Membaca - Baca bacaan berikutnya dengan baik. Nama saya Ismail dan saya lahir. Saya memiliki tubuh yang sehat. Ini kepalaku dengan rambut Ashoud di atasnya. Aku punya dua mata di kepalaku. Lihatlah semua hal dengan mata. Di bawah mataku ada hidung. Aku bernafas setiap jam dengan hidungku. Sisi hidung adalah pipi. Di sisi pipiku ada telinga. Saya mendengar suara di telinga

[answer.2.content]